Memberikan informasi seputar dunia kesehatan

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dalam Sekejap

Kulit putih secara alami Berikut ini beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami bisa juga untuk bagian tubuh yang lainya, diantaranya yaitu :

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan air perasan jeruk nipis dan tomat, kedua jenis buah tersebut dapat anda gunakan sebagai masker alami yang sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit anda.
kulit putih secara alami Pertama-tama kita siapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 buah tomat segar, lalu ambil perasan air jeruk nipisnya dan potong-potong buah tomat kecil-kecil. 

Setelah itu, masukan kedalam blender dan haluskan hingga menjadi jus. Kemudian jus tersebut kita oleskan keseluruh tubuh kita secara merata dan jangan terlalu tebal, lalu diamkan selama 20 menit hingga masker kering. Setelah itu, bersihkan masker dengan menggunakan sabun, lap dan air dingin agar kotoran yang menempel dapat terangkat. 

Cara memutihkan kulit yang kedua menggunakan jeruk nipis dan putih telur.

Kemudian keringkan dengan handuk lembut dan lakukan perawatan ini secara teratur dua kali dalam seminggu agar hasilnya dapat optimal.

Siapkan madu dan air perasan lemon secukupnya dengan perbandingan yang sama, lalu campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga tercampur merata. Kemudian maskerkan pada bagian kulit yang ingin anda putihkan, lalu diamkan selama 20 menit hingga masker kering. Bersihkan dengan menggunakan lap dan air hangat, lakukan perawatan ini secara rutin setiap malam sebelum anda tidur.

Ambil 1 batang dari tanaman lidah buaya ukuran sedang, lalu kupas kulit luarnya dan potong-potong daging lidah buaya. Setelah itu, masukan potongan daging lidah buaya tersebut kedalam blender kemudian haluskan. 

Setelah halus, saring dan ambil gel lidah buaya untuk dijadikan sebagai masker dengan mengoleskannya ke bagian tubuh yang ingin di putihkan. Diamkan selama 15 menit, lalu kulit putih secara alami bersihkan dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur dua kali sehari, pagi dan malam hari.

Campur jadi satu satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun, lalu aduk hingga tercampur merata dan menjadi seperti pasta. Setelah itu, oleskan kebagian kulit anda dengan cara memutar searah dengan jarum jam. Diamkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat, lakukan perawatan ini secara teratur dua kali sehari.

Pertama-tama siapkan satu buah butir putih telur dan dua sendok makan jus lemon, lalu campurkan dan aduk rata. Setelah itu oleskan secara merata dan diamkan selama 15 menit hingga masker kering. Kemudian bersihkan dengan lap dan air hangat, gunakan secara teratur setiap malam sebelum tidur.

Cara memutihkan kulit yang kedua menggunakan jeruk nipis dan putih telur. Caranya adalah ambilah sebuah jeruk nipis belah menjadi dua dan peras airnya campurkan dengan satu butir putih telur ayam kampung, Selanjutnya aduklah hingga merata campuran jeruk nipis dan putih telur selanjutnya dibalurkan keseluruh tubuh. Agar hasilnya merata gunakan saja kuas cat tunggu selama 15 menit,lalu bersihakan tubuh anda dengan air bersih atau mandi lebih baik. 

Selain itu kita dapat memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh, ramuan jeruk nipis dan putih telur juga baik digunakan sebagai cara alami memutihkan kulit wajah anda.

Selain enak rasanya yang enak, buah alpukat ternyata juga berkhasiat memutihkan dan mencerhakan kulit dan wajah anda. Di dalam buah alpukat banyak sekali vitamin dan mineral yang terkandung di dalam buah alpukat yang sangat dibutuhkan untuk memberikan nutrisi dan menyehatkan kulit tubuh dan wajah. Sementara buahnya anda makan, namun jangan buang kulitnya ya. Ambil kulit buah alpukat dan gosokkan kulit bagian dalam buah alpukat pada kulit tubuh atau wajah anda. Kemudian, tunggulah selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Kulit putih secara alami Mungkin karena daging buahnya yang berwarna putih bersih sehingga banyak dipakai kaum wanita untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah. Diharapkan dengan memakai tumbuhan bengkoang, kulit tubuh dan wajah akan menjadi putih dan memang sudah bukti secara klinis yang membuktikan bahwa bengkoang yang dipakai sebagai masker pada wajah atau luluran ke seluruh tubuh mampu membuat kulit tampak lebih bersih, cerah dan putih.

Manfaat madu ternyata juga dapat kita digunakan sebagai pelembab kulit dengan cara mengoleskan madu ke daerah kulit dan tepuk-tepuk dengan kedua tangan hingga madu mengering. Setelah itu basuhlah bekas olesan madu yang lengket tersebut hingga benar benar bersih. Ulangi proses pengolesan pada kulit tersebut secara teratur dalam beberapa minggu kedepan maka akan terlihat perubahannya.

Kemudian kita akan menggunakan susu sapi segar. Namun, apabila anda kesulitan dalam menyediakan susu sapi segar sebanyak satu bath tub penuh yang tentunya dapat menguras kantong anda, coba saja tips sederhana ini teteskan beberapa tetes susu segar sapi ke kain lembut bersih, gunakan kain tersebut untuk menggosok-gosok di daerah permukaan kulit anda yang gelap, Ulangi cara ini secara bertahap sampai seluruh tubuh mendapat bagiannya.
Mandi susu terbukti mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit tubuh yang mati serta memberi kecerahan pada kulit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dalam Sekejap

0 komentar:

Posting Komentar